Polsek Anjatan Selidiki Kasus Curat Di Desa Kopyah

Polres Indramayu.

Sabtu (4/3/2017),  rumah Sutomo (58) Di Desa Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu disatroni maling. Maling tersebut berhasil membawa 1 unit sepeda Yamaha Mio miliknya yang diparkir di dalam rumahnya.
Kejadian tersebut diketahui korban sekitar pukul 05.30 Wib, saat itu korban yang sudah terbangun untuk melakukan aktifitasnya, melihat sepeda motor Yamaha Mio E 3553 TN yang diparkir di dalam rumahnya sudah raib, sontak korban pun kaget, korban berusaha mencari di sekitar rumahnya tapi pencarian pun tidak membuahkan hasil.korban pun melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Anjatan.
Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi menemukan kerusakan pada kunci gembok pagar korban, diduga pelaku masuk kerumah korban dengan merusak gembok pagar depan, kemudian membawa sepeda motor korban dan keluar melalui pintu belakang yang terbuat dari bambu.

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna, SH membenarkan kejadian tersebut. “korban sudah melapor ke Polsek (sabtu) kemarin, masih dilakukan penyelidikan” ucapnya.







Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.