Polsek Anjatan Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Komunitas/Suporter Viking dan The Jack

 Polres Indramayu.

Sejumlah suporter Persib Bandung, Viking dan juga The Jack yang ada di wilayah Hukum Polsek Anjatan-Polres Indramayu berkumpul di arena Olahraga Star Jaya Futsall Kopyah jalan raya Kopyah Anjatan Desa Kopyah Kec Anjatan Kab Indramayu Selasa tanggal 7 Maret 2017 sekira pukul 10.00 WIB - 11.00 WIB .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk dilakukan penyuluhan dan pembinaan oleh Kepolisian Sektor Anjatan dipimpin langsung Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna SH.

Kegiatan penyuluhan dan Pembinaan di hadiri oleh Camat Anjatan Bpk Mulya Sedjati, SE Danramil Anjatan Kapten Catur P Irian Kanit Reskrim Polsek Anjatan Aiptu Fahrudin, Kanit Intelkam Polsek Anjatan Bripka Tarmudi, SH dan para ketua Komunitas Viking dan The Jeck Korwil Anjatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan dan pembinaan tersebut Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna SH,menyampaikan kepada para komunitas Viking dan The Jack agar bekerja sama dalam hal saling menjaga kamtibmas terhadap komunitas lainya.

AKP Noneng Sukarna SH juga meminta kepada masing masing Ketua dari komunitas Viking dan The Jack, Apabila dari salah satu komunitas tersebut ada yg melaksanakan kegiatan agar saling membantu jangan saling memprovokasi.

Kapolsek Anjatan juga menghimbau agar setiap akan melaksanakan kegiatan Nobar harus mengurus proeses perijinannya dan minimal 4 hari sudah masuk ke Pihak Kepolisan.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.