POLSEK ANJATAN LAKUKAN PATROLI BIRU KE SEJUMLAH STRONG POINT SAMBIL HIMBAU KELOMPOK PEMUDA YANG MINUM MINUMAN KERAS

Polres Indramayu.

Patroli biru yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Anjatan rutin setiap hari bahkan setiap saat ke beberapa strong point seperti Perbankan, Pegadaian, Gereja, Toang perbatasan Anjatan Patrol termasuk ke pemukiman penduduk.hal ini guna memberikan rasa aman dan juga agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.(7/3/17) 
 
Disaat patroli biru sedang dilaksanakan malam tadi oleh 3 personil Aiptu Darmin, Bripka Sugeng.S dan Brigadir Heri.G tepatnya di Blok Rebeng Desa Anjatan Utara terlihat sekelompok pemuda yang sedang duduk di depan toko batik sambil minum minuman keras jenis tuak. Perjalanan petroli biru terhenti sejenak sambil menghampiri sekelompok pemuda tersebut. Waktu sudah menunjukan pukul 02.00 dini hari. Dengan senyum, sapa, salam anggota patroli biru mengingatkan dan menghimbau kepada mereka agar tidak minum minuman keras dan kembali pulang ke rumah masing-masing.


Hal ini kami lakukan secara persuasif untuk antisipasi adanya niat yang kurang baik dan timbulnya niat kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tersebut, ujar Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna, SH


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.