Polres Indramayu Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2017 Lewat Radio


Polres Indramayu.

Selasa Pukul 09.00 Wib, Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Sudarsono melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Rekrutmen Anggota Polri di Radio Cinde Fm  Indramayu..
Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Sudarsono menyampaikan jenjang pendidikan Polri TA.2017 yang saat ini dibuka ialah Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara Polri dan Tamtama Polri. dan tak lupa juga Kasat Binmas menjelaskan tentang persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran
Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. Melalui AKP Sudarsono Memberikan motivasi  kepada masyarakat agar berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri sesuai jenjang pendidikan tersebut.
Masyarakat yang berminat diharapkan untuk lebih giat belajar dan siap latihan fisik, dan selalu menjaga kesehatan dari sekarang dan jangan menggunakan Narkoba dan sejenisnya.
AKP Sudarsono mengatakan ” sosialisasi itu perlu, penerimaan polri sekarang terbuka, transparan dan akuntabel, serta tidak dipungut biaya apapun”jelas AKP Sudarsono.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.