Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Jalur dan Tempat Wisata saat Libur Nyepi

Polres Indramayu,

Libur akhir pekan yang dilanjutkan libur Hari Nyepi tahun 2017 dimanfaatkan warga masyarakat untuk pulang kampung halamannya dan ada pula yang memanfaatkan libur panjang tersebut untuk rekreasi di tempat-tempat wisata.

Polres Indramayu yang memiliki jalur pantura yang panjang dan dilintasi Jalur Tol Cipali merupakan wilayah yang akan dilintasi pemudik dalam setiap liburan panjang. Mengantisipasi hal tersebut, Polres Indramayu melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di beberapa titik yang menjadi spot kemacetan dan rawan kecelakaan.

Tidak hanya itu, Polres Indramayu juga melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata seperti di Pantai LA Eretan, Pantai Glayem, Pantai Tirtamaya, Karaangsong dan tempat wisata lainnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang sedang berlibur ditempat wisata.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B., SIK., SH., MH, melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi MD, SH mengatakan bahwa Polres Indramayu melakukan antisipasi Libur panjang Hari Nyepi 2017 dibeberapa titik yakni jalur Transportasi dan Tempat Rekreasi. “pengamanan kita bagi di beberapa spot, mulai dari Jalur Tol Cipali, Rest Area, Jalur Pantura (Non Tol) dan Tempat-tempat Wisata” Ujar Heri.




Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

2 comments:

  1. Ass,mhon mf km dri msyarakat khususya pnumpank bus jkrta-cirebon,,km mwakili pnumpang bus yg lain yg mungkin mrasa resah dngn pengamen d bus khususny dr arah patrol,jkrt
    Km mhon pda aprat polsek stmpat tolong d tindak lnjuti pngamen yg sllu mmaksa/mresahkan pnumpang bus khususny jln pantura indramayu.
    Trimakasih.

    ReplyDelete
  2. Ass,mhon mf km dri msyarakat khususya pnumpank bus jkrta-cirebon,,km mwakili pnumpang bus yg lain yg mungkin mrasa resah dngn pengamen d bus khususny dr arah patrol,jkrt
    Km mhon pda aprat polsek stmpat tolong d tindak lnjuti pngamen yg sllu mmaksa/mresahkan pnumpang bus khususny jln pantura indramayu.
    Trimakasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.