Polres Indramayu Laksanakan kegiatan Binrohtal

Polres Indramayu,

Sesuai Protap, Setiap Kamis pagi usai Apel Pagi pukul 08.00 sd pukul 09.00 Wib di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bagi Personil Polres Indramayu.

Kamis ini (23/3/2017) kegiatan itu tetap dilaksanakan meski cuaca dalam kondisi hujan. Hadir dalam kegiatan tersebut  PJU Polres Indramayu, para Anjak Bag Ops, para Perwira, Bintara, PNS dan PHL.

Tausiyah Agama disampaikan oleh Ustadz Zaenudin dari Sindang dengan tema " Mengajak Kebaikan"  yang dilanjutkan dengan do'a dan diakhiri dengan sholawat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kabag Sumda KOMPOL Encu Junaedi menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi dan dilaksankan bukan hanya oleh Polres namun Polsek jajaranpun melaksanakannya.


Adapun tujuan dilaksankannya kegiatan Binrohtal ini adalah sebagai pengingat bagi seluruh personil  kepada Allah SWT sehingga akan menguatkan iman bagi personil Polri dan PNS, sekaligus memohon doa utk selalu diberi kesehatan dan keselamatan didalam melaksanakan tugas serta situasi di wilayah hukum Polres Indramayu dan jajaran agar dalam keadaan aman kondusif.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.