102 PERSONIL POLRES INDRAMAYU DIGELAR DALAM PENGAMANAN KASUS PEMBUNUHAN HJ.NURIYAH

Polres Indramayu,

Rabu (15/03/2017) minggu lalu, Pengadilan Negeri Indramayu melaksanakan  Sidang Kasus Pencurian dengan Kekerasan dan atau Pembunuhan Pasal 339 yo 365 KUHP dengan No. Perkara 27/Pid.B/2017/PN.Idm dan terdakwa An. SNY Als Doyok.

Sidang kasus pembunuhan terhadap korban Hj.Nuriyah/ 60 th di Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu terjadi 5 bulan yang lalu, saat ini memasuki tahap sidang yang kedua, Hari ini Rabu (22/3/2017) PN Indramayu mengadakan sidang lanjutan dengan kasus yang sama dengan agenda Pemeriksaan Saksi An. Junedi. Polres Indramayu sebagai Instansi Pengamanan kembali mengamankan jalannya sidang tersebut.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup baik di luar maupun di dalam Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Indramayu. Tim pengamanan terdiri dari Gabungan fungsi dan Polsek Zona I yang dipimpin oleh Padal Kasat Sabhara AKP Rukman, SH yang didampingi Pamendal Para Anjak Bag Ops serta Kasubbag Dal Ops AKP Joni, SH.

Sidang yang dipimpin Hakim Ketua Nugroho. P Hendro, SH, MH., Hakim Anggota Adil Hakim, SH, MH., dan Boyke B.S.N, SE, SH, M.kn dan sebagai Panitra Juwaro, SH serta Jaksa Penuntut Umum Dieck Eka. S, SH beragendakan pemeriksaan saksi.

Persidangan tersebut dihadiri oleh keluarga korban yang diperkirakan berjumlah ± 30 Orang. Sebagai penggungjawab persidangan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Indramayu R. Iim  Nurohim, SH.

Sebelumnya, Senin (24/01/2016) sekitar pukul 13.00 Wib Hj. Nuriyah (korban) ditemukan meninggal dunia mengambang di rawa / balong Desa Tugu Kec. Sliyeg. http://www.tribratanews-polresindramayu.com/2016/10/reskrim-polres-indramayu-lidik-penemuan.html

Untuk agenda persidangan berikutnya akan dilaksanakan kembali pada hari Rabu tanggal 05 April 2017 dengan agenda Pembacaan Tuntutan Terdakwa. Sekitar pukul 11.40 WIB kegiatan persidangan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.






Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.