PERSONIL POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN KEGIATAN BINROHTAL DI MASJID AL HIDAYAH DIPIMPIN LANGSUNG WAKA POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu 

Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 pukul 08.00 sd pukul 08.30 Wib bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bagi seluruh Personil Polres Indramayu.
Kegiatan tersebut  dipimpin langsung Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM dihadiri oleh PJU, Anjak, para Perwira, Bintara, PNS dan PHL.

Tausiyah singkat oleh Ustadz H. Ahmad Saefu, SAG, M.Si dari Lohbener dengan tema " Mencari Kebahagiaan Dunia Akhirat " kemudian dilanjutkan dengan membaca surat Yasin ditutup dengan do'a dan diakhiri dengan solawatan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kabag Sumda KOMPOL Encu Junaedi menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi dan dilaksankan bukan hanya oleh Polres namun Polsek jajaranpun melaksanakannya. Adapun tujuan dilaksankannya kegiatan Binrohtal ini adalah sebagai pengingat bagi seluruh personil  kepada Allah SWT sehingga akan menguatkan iman bagi personil Polri dan PNS, sekaligus memohon doa utk selalu diberi kesehatan dan keselamatan didalam melaksanakan tugas serta situasi di wilayah hukum Polres Indramayu dan jajaran agar dalam keadaan aman kondusif.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.