Permudah Masyarakat, Sat Lantas Polres indramayu Adakan Pelayanan Sim Keliling

Polres Indramayu.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Satuan Lalu-Lintas  (Satlantas) Kepolisian Resor Polres Indramayu, memberikan pelayanan perpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) Keliling, yang diadakan di Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Selasa (21/3/17).

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.,S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kast Lantas AKP Asep Nugraha SH mengatakan, Pelayanan pengurusan SIM khusus perpanjangan sim A dan C dengan mobil SIM Keliling ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan sistem jemput bola yang datang ke wilayah kecamatan yang berada di daerah Kabupaten Indramayu.

“Pelayanan SIM Keliling ini adalah kegiatan untuk memdekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam hal kepengurusan SIM, hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM sebagai taat hukum khususnya ketertiban berlalulintas,” ungkap AKP Asep Nugraha SH.

AKP Asep Nugraha SH diwakili Baur Sim Polres Indramayu Aiptu H Agus S menyebutkan, untuk mendapatkan pelayanan SIM Keliling, pemohon cukup membawa identitas diri yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku beserta fotocopy dan Surat Izin Mengemudi (SIM) lama beserta fotocopy.

“Program SIM keliling ini, sudah berjalan disejumlah titik diwilayah Kabupaten Indramayu , dan kami akan terus kita lakukan,“ terang Aiptu H Agus S.





Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

  1. Mohon infonya unt lokasi sim keliling bulan agustus 2017. Terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.