PANIT 1 BINMAS POLSEK KARANGAMPEL HADIRI ACARA SYUKURAN PANEN PADI BPK CASMADI


Polres Indramayu,

Dalam rangka Bin Polmas Panit 1 Binmas Polsek Karangampel Brigadir Jeklin mengahadiri acara syukuran dalam rangka penen padi di rumah Bpk. Casmadi di Desa Mundu RT.16 RW.03 Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. ( Kamis, 09-03-2017 )

Hadir dalam acara syukuran tersebut Kuwu dan pamong desa, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Mundu serta undangan warga masyarakat sekitar, Pada kesempatan itu Brigadir Jeklin menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas antara lain :

1.Terkait tentang isu yang sedang hangat di medsos yaitu penculikan anak bahwa itu adalah hoax agar masyarakat tidak perlu resah.
2. Agar warga masyarakat tidak main hakim sendiri manakala ada pelaku kejahatan yang tertangkap tangan oleh masyarakat karena hukum di Indonesia mengandung azas praduga tak bersalah.
3. Bila ada kejadian sekecil apapun agar sampaikan melalui no HP Brigadir Jeklin maupun No Yanduan Polres Indramayu 085320550648 yang tercantum di kartu nama yang telah dibagikan kepada masyarakat.

Kapolsek Karangampel KOMPOL Ginting Sumantri, SH mengatakan bahwa kegaiatan Binpolmas ini rutin dilaksanakan oleh Panit Binmas dan personil lainnya untuk menjaring informasi masyarakat sekecil apapun yang telah, sedang dan akan terjadi, sehingga pihaknya dapat dengan cepat mengambil langkah dan tindakan.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.