OPS SIMPATIK LODAYA 2017 OLEH SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU MENDAPAT RESPON POSITIF MASAYARAKAT

Polres Indramayu,

Memasuki hari ke 13 pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya 2017, Sat Lantas Polres Indramayu komitmen untuk melakukan himbauan dan teguran kepada semua pengguna jalan.
Seperti hari ini dilaksanakan di pertigaan Telkom Jln. Gatot Subroto Indramayu kegiatan Ops Simpatik Lodaya 2017 yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Indramayu IPDA Dedi Wahyudi, SH menghasilkan 314 teguran.

Sementara hasil penelusuran oleh Tim Tribrata News Polres Indrmayu kepada salah seorang warga masyarakat sdr. Mus dari desa Kebulen Kecamatan Jatibarang mengatakan pihaknya  sangat mendukung adanya Operasi/ razia yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian karena sangat membantu masyarakat terutama dibidang ketertiban berlalu lintas dan faktor keamanan untuk mencegah orang yang mau berbuat kejahatan.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH mengatakan bahwa pihaknya telah memasang spanduk himbauan, penyebaran leaflet dan stiker dengan harapan masyarakat pengguna jalan akan lebih memahami dan lebih sadar tentang tertib berlalu lintas.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.