Menginap Di Rumah Teman, Ipung Kehilangan Motor Kesayangannya

Polres Indramayu.
Senin, merupakan hari terakhir bagi Ipung Anggoro Putro mengendarai sepeda motor kesayangannya, karena keesokan harinya, Selasa (28/3/17) Sekitar pukul 08.00 WIB, motor tersebut sudah raib.
Kapolsek Indramayu AKP Karyaman menjelaskan, korban kehilangan sepeda motor saat menginap dirumah kerabatnya di Perumahan Bumi Mekar Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.
Walaupun harapan untuk mendapatkan kembali sepeda motornya yang hilang itu kecil namun Korban masih tetap melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Indramayu.
Menurut keterangan korban kejadiannya bermula, begitu ia tiba di rumah temannya tersebut dan memang sudah rencana untuk menginap disana.
Sebelum tidur, motor tersebut ia parkirkan di depan teras rumah temannya dan tidak lupa untuk mengunci stang dan kunci gembok Yamaha R15 E-3216-QK kesayangannya, barulah ia tinggalkan.
“Waktu pagi saya bangun pak, saya lihat motor tersebut sudah tidak ada lagi,” jelasnya saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT.
Melihat motornya raib tentu saja Korban panik dan berusaha mencari keberadaan motor tersebut sambil bertanya kepada warga disekitar lingkungan rumah temannya.
“Saya cari kelingking pak, dan tanya sana sini tapi tidak satu pun warga yang melihat orang yang membawa motor saya. Akhirnya saya kesini untuk melapor,” ungkapnya.
Dengan melaporkan kejadian tersebut Korban berharap polisi dapat menangkap pelakunya dan ia pun harus merelakan sepeda motor kesayangannya dibawa kabur oleh pencuri.
Sementara, Kapolsek Indramayu AKP Karyaman mengatakan, pihaknya sudah menerima dan mengambil keterangan korban.

“Laporan sudah kita terima, dan akan kita Selidiki dan menindak lanjuti laporan tersebut,” kata AKP Karyaman.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.