Lagi Lagi Pencuri Motor Satroni Tempat Kost, Satu Unit Motor Raib

Polres Indramayu.

Halaman sebuah rumah kos di Desa Gelarmendala Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, dimasuki kawanan maling, Kamis (30/3/17).

Akibatnya Sepeda Motor Vario E 6665 VJ milik Alamudin Ulul Azmi (18) Raib digondol Pelaku.

Mahasiswa asal Desa Kebogadung Rt. 001 Rw. 002 kecamatan. Jatibarang Kabupaten Brebes ini harus merelakan sepeda motor kesayanganya hilang.

Kapolsek Balongan AKP Setyo Aji SH membenarkan adanya kejadian tersebut, ia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban pagi tadi sekitar pukul 10.30 Wib.

Menurut keterangan korban, kejadian tersebut bermula pada saat. Rabu malam korban seperti biasanya menyimpan sepeda motornya di teras depan kamar kos dalam keadaan terkunci stang, selanjutnya korban istirahat/tidur.

Kemudian pada pagi hari, Korban dikagetkan dengan berita bahwa motornya tidak ada ditempat semula, ia diberi kabar oleh teman satu kostnya, yang saat itu teman satu kamar korban keluar hendak berangkat kuliah, saat keluar kamar saksi melihat sepeda motor milik korban sudah tidak ada, kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada korban.

“saya kaget pas teman satu kamar saya bilang, motor saya hilang”jelas Alamudin.ia menambahkan.”sudah saya cari di sekitar lokasi tapi tidak ketemu”tutur korban.

Mengetahui usaha pencariannya tidak berhasil, korban pun melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolsek Balongan.

Setelah mendapatkan laporan pencurian tersebut, Pihak kepolisian dari Sektor Balongan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP serta memeriksa para saksi di lokasi tersebut.


“kasus pencurian tersebut sedang kami selidiki”tutur AKP Setyo Aji SH.”dalam kejadian tersebut korban mengalami kerugian hilangnya satu unit sepeda motor dengan kerugian materil 8Jt.”tutup Kapolsek Balongan.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.