Kepolisian Sektor Kandanghaur Laksanakan Turjawali Di Pasar Tumpah

Polres Indramayu.
Pasar tumpah di Jalan Raya Pasar Eretan Desa Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu,  yang sering menghambat dan membuat arus lalulintas menjadi macet disertai dengan antrian panjang baik dari arah barat maupun timur sehingga memerlukan rekayasa pengaturan lalulintas
Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH mengatakan, terkait dengan hal tersebut, pihaknya sudah mengantisipasi dengan menerjunkan personilnya di beberapa titik di lokasi Pasar Tumpah.
Seperti yang dilakukan anggotanya tadi pagi, Tiga anggotanya diterjunkan di lokasi pasar tumpah, Aiptu Cecep, Aiptu Nurhaji dan Aiptu Agus Muharam, melakukan pengaturan dan memantau perkembangan situasi arus lalulintas pada pasar tumpah di eretan Wetan. Guna untuk mengatasi permasalahan arus lalu lintas seperti macet maupun potensi terjadinya kecelakaan. Jum’at 17 Maret 2017 pukul 08.00 Wib.
Seperti biasanya mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, personil Polisi Sektor Kandanghaur Aiptu Cecep, Aiptu Nurhaji dan Aiptu Agus Muharam sudah siaga di lokasi untuk memantau dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, kegiatan tersebut Ia lakukan setiap harinya sebagai wujud untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain melakukan pengaturan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarkat yang hendak berbelanja di pasar tarailu untuk memperhatikan barang bawaannya agar terhindar dari ancaman kejahatan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.