Kasubbag Hukum Polres Indramayu lakukan Penyuluhan ke Polsek-Polsek

Polres Indramayu

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polri wajib mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam setiap langkahnya. Mengantisipasi dan meminimalisir kesalahan, Kasubbag Hukum Polres Indramayu melakukan penyuluhan ke polsek-polsek jajaran.

Pagi hari ini, tim penyuluhan hukum Polres Indramayu yang dipimpin AKP Zaenurih, SH (Kasubbag Hukum), Ipda Utami (Paur Rapkum) dan Paur Bankum (Brigadir Dedi Supriyadi) melaksanakan penyuluhan Hukum di Polsek Lohbener. (Rabu, 01 Maret 2017).

Dalam kegiatannya, Tim penyuluhan memberikan dan  mengingatkan anggota tentang Materi Perkap No. 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Putusan MK No.130/PUU-XIII/2015 tentang Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Diharapkan anggota yang bertugas tetap berpegang pada aturan dan SOP yang ada sehingga tidak ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas dan setidaknya penyuluhan yang dilakukan tim dari polres Indramayu memberikan pengetahuan dan dapat menjadi bahan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan profesionalitas dalam pelayanan kepada masyarakat.







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.