Kasat Binmas Dampingi Rombongan PC NU Kab. Indramayu

Polres Indramayu,
Kampus Putih Yabujah yang beralamat di Jl. KH Hasyim Ashari No.01, Desa Segeran Kidul Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu menjadi titik kumpul para santri PC NU Kabupaten Indramayu yang akan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang bertemakan "Gema Sholawat Muhasabah dan Santunan Anak Yatim" di Masjid Alun-alun Bandung.
Sekitar Pkl. 07.00. Wib Apel kesiapan pemberangkatan rombongan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Sudarsono, SH diikuti oleh Anggota PC NU Kab. Indramayu dari 4 kecamatan (Kecamatam Juntinyuat, Kecamatan Krangkeng, Kecamatan Kedokanbunder, Kecamatan Lohbener).


Kemudian sekitar Pkl. 08.00. Wib Rombongan keluarga besar NU Kab. Indramayu yang berjumlah 25 orang Anggota GP ANSOR dan Banser perwakilan dari Kec. Juntinyuat, Kec. Kedokanbunder, Kec. Krangkeng dan Kec. Lohbener bergabung dan berangkat menuju ke Masjid alun-alun Bandung dengan menggunakan 1 unit Mobil Bus Bhineka yang disediakan oleh Polres Indramayu dikawal oleh AKP. Sudarsono, SH (Kasat Binmas) beserta satu orang anggotanya.






Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.