KAPOLSEK SUKAGUMIWANG LAKUKAN BINLUH KEPADA PARA PELAJAR SMPN 1 SUKAGUMIWANG


Polres Indramayu,

Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 07.30 Wib, Polsek Sukagumiwang bertandang ke SMPN 1 Sukagumiwang yang beralamat di Desa Gunungsari Kec. Sukagumiwang, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus, SH memberikan pengarahan dan himbauan terhadap siswa dan siswi SMPN 1 Sukagumiwang terkait aksi pembakaran atribut almamater SMPN 1 Sukagumiwang yang dilakukan oleh siswa MTSN Sukagumiwang.

Dalam pelaksanaan himbauan tersebut Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus, SH didampinggi Panit 1 Intelkam Aiptu H. Umar Jaya, SH,  dan Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Aiptu Suwiryo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau siswa-siwsi untuk Tidak mudah terpancing apabila ada provokasi yang dilakukan oleh siswa dari sekolah lain melalui Facebook dan apabila menemui hal tersebut segera melaporkan hal tersebut ke guru atau langsung ke pihak Kepolisian. Beliau juga menjelaskan bahwa perselisihan antara siswa SMPN 1 Sukagumiwang dan MTSN Sukagumiwang sudah diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan dan kedua belah pihak sudah menanda tangani di surat pernyataan dan dengan adanya penyelesaian tersebut, Kapolsek berharap sudah tidak ada lagi dendam hingga melakukan tawuran antar pelajar.

Kapolsek juga memberikan informasi bahwa pendaftaran masuk Polri sebagai Akpol, Secaba dan Tantama telah dibuka apabila punya kakak atau kerabat tolong sampaikan barang kali minat untuk menjadi seorang Polisi

tidak lupa, beliau juga menghimbau bagi siswa yang membawa sepeda motor harus membawa surat kendaraannya dan pakai helm, jangan kebut-kebutan dan pada saat di parkirkan harus memakai kunci ganda.






Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.