Kapolsek Sukagumiwang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamie Nurul Islam

Polres Indramayu.

Kapolsek Sukagumiwang-Polres Indramayu Kompol H Agus SH, menghadiri Peletakan batu Pertama pembangunan Masjid di Desa Larangan Jambe, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/3/17) pukul 09.15 WIB.

Hadir pada giat tersebut : camat Kertasamaya sdr. Ak. H. Basuni, Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Agus . SH , Danramil Kertasemaya Kapten inf. Suranto dan kuwu Larangan Jambe Sdr. Kasto yang juga dihadiri masyarakat Desa Larangan jambe kurang lebih 80 orang.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol H Agus SH, dalam sambutanya mengatakan, dalam pembangunan masjid Jamie Nurul Islam ini nantinya akan berguna bagi umat muslim untuk menjalani ibadahnya di Desa Larangan Jambe ini, serta diharapkan pembangunan Masjid tidak ada kendala sampai selesainya pembangunan masjid tersebut.
 
Menurut ketua panitia, pembangunan masjid anggaran yang akan dihabiskan sekitar 2 miliar yang bersumber dari swadaya masyarakat, dengan demikian panitia harus pandai mencari donatur sehingga pembangunan masjid segera terwujud.

selanjutnya camat kertasemaya secara simbolis melatakan batu pertama pembangunan masjid yang diikuti Danramil kertasemaya dan kapolsek sukagumiwang.






Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.