Kapolsek Sindang Hadiri Musyawarah Penyerahan bantuan Mesin Pertanian Di Panyindangan Wetan

Polres Indramayu.

Kapolsek Sindang AKP iin Sukaeti menghadiri kegiatan musyarawarah Tani dalam rangka penyerahan bantuan 5 Unit mesin pertanian dari Bank BRI Cabang Indramayu di Balai Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Selasa (21/3/17).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapten Arh. Basori Danramil Sindang,  Pihak BRI, KA UPTD Pertanian Sindang, Kepala kordinator Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Sindang, Kuwu Desa Panyindangan wetan, staf PPL dan 15 orang undangan terdiri dari ketua serta pengurus kelompok tani di Desa Panyindangan wetan.
Kapolsek Sindang iin Sukaeti mengatakan, kegiatan musyawarah tersebut dalam rangka peneyerahan bantuan 5 Unit mesin pertanian dari Bank BRI Cabang Indramayu yang akan diserahkan kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang ada di Desa Panyindangan Wetan.

5 Mesin Pertanian yang akan diberikan oleh BRI Cabang Indramayu berupa 2 Unit Traktor dan 3 unit mesin Grabad.

“diharapkan dengan adanya bantuan mesin pertanian tersebut dapat membantu kelompok tani di Panyindangan Wetan”kata Kapolsek Sindang.ia menambahkan”agar dijaga baik baik dalam penggunaan mesin pertanian tersebut”tutur AKP Iin Sukaeti




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.