Kapolsek Lohbener Ikuti Giat Panen Raya Di Kecamatan Lohbener.

Polres Indramayu.

Guna menyukseskan program pemerintah untuk mewujudkan Swasembada Pangan Nasional. TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Indramayu tidak henti-hentinya membangun Sinergitas, kekompakan dan komonikasi yang baik dalam mewujudkan hal tersebut.
Salah satunya Kegiatan Panen Padi Perdana (Panen Raya) yang dilakukan secara bersama-sama di area pesawahan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu seluas 3 hektar, sebagai bentuk dukungan untuk memajukan Swasembada Pangan Nasional khususnya di wilayah Kab. Indramayu.
Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH,MH, Danramil Lohbener Kapten Suganda, Sekmat Lohbener Sukamto, serta Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Sdri Maryam.Rabu 22 Maret 2017 Pagi tadi.
Panen raya padi ditandai dengan pemotongan padi oleh Anggota DPR RI Sdri maryam dan diikuti oleh tamu undangan lainnya.
Sementara Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH,MH,  dalam kesempatannya memberikan apresiasi Kepada Kelompok Tani maupun tamu undangan lainnya untuk tetap bersinergi dalam mempertahankan dan meningkatkan Produksi pangan demi untuk menjaga ketahanan pangan Nasional.
Harapannya keberhasilan Kelompok Tani Khususnya di Kecamatan Lohbener dapat dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat sekitar sehingga tidak lagi kekurangan stok terkait pangan berupa beras. Ucap Kapolsek Lohbener.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.