Kapolsek Lelea Lakukan Patroli Dialogis

Polres Indramayu,

Bangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas merupakan salah satu Point Program Prioritas Kapolri yang setiap hari dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri termasuk Polres Indramayu.

Selasa (21/3/2017), Kapolsek Lelea AKP Daryono didampingi Kanit Patroli Aiptu Rahmin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ikhwan turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan Patroli Dialogis dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patroli ke Desa Tempel dan Pangauban yang sedang melakukan kegiatan panen. Disana beliau menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbau warga yang panen agar berhati-hati dan waspada Pencurian Kendaraan Bermotor di sawah, ketika memarkirkan kendaraan, lakukan penguncian ganda, jangan berikan kesempatan pelaku pencurian untuk melancarkan aksinya, dan jika ditemukan pelaku tindak pidana, agar segera diserahkan ke pihak kepolisian karena tidak dibenarkan main hakim sendiri.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilakukan pemantauan debit air sungai Cibuaya, dan terpantau debit air maupun ketinggian air sungai normal meski curah hujan akhir-akhir ini naik.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.