Kapolsek Krangkeng Pimpin Upacara Bendera Di SMKN 1 Krangkeng

Polres Indramayu.

Senin 27 Maret 2017 pukul 07.00 wib, Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita beserta Bhabinkamtibmas Bripka Johan Berlian dan Kanit Provos Polsek Krangkeng menghadiri kegiatan upacara Bendera di SMK N 1 Karangkeng.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita berkesempatan menjadi pembina upacara dalam kegiatan tersebut.

Pada Kesempatan menjadi pembina upacara, AKP I Nyoman Dita memberikan arahan dan pesan pesan mengenai Khamtibmas kepada siswa/i yang mengikuti upacara tersebut.

Dalam arahanya, AKP I Nyoman Dita mengajak para siswa siswi, agar tidak menggunakan atau mengedarkan Narkoba karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain serta dapat merusak generasi muda.

Kapolsek juga mengajak kepada para siswa/i agar memupuk disiplin diri sejak dini, menghindarkna diri dari perbuatan yang bertentangan dengan aturan, baik sekolah maupun aturan hukum. Juga para siswa/i diharapkan tidak terlibat tawuran atau keributan antar pelajar

Bukan hanya itu, Kapolsek Krangkeng juga memberikan pencerahan tentang bahayanya faham radikalisme, intoleransi, terorisme dan anti NKRI, juga mengajak kepada siswa siswi agar menjaga Kamtibmas baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal


Di akhir arahanya, AKP I Nyoman Dita tidak lupa menginformasikan dan mensosialisasikan tentanga  Sisporim Sosialisasi Pembukaan Polri 2017  Akpol, Bintara dan Tamtama.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.