KAPOLSEK JATIBARANG JABAT PEMBINA UPACARA DI SMK PARIWISATA JATIBARANG

Polres Indramayu.

Dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan, Kapolsek Jatibarang KOMPOL Supriyadi, SH, M.Si menjabat sebagai Pembina Upacara pada pelaksanaan Upcara Bendera di SMK Pariwisata Jatibarang.( Senin, 13-03-2017 )

Upacara Bendera tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Pariwisata, Para Dewan Guru, Ketua TU dan staf serta peserta Upacara para Siswa/ Siswi SMK Pariwisata Jatibarang.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara, Kapolsek Jatibarang menyampaikan beberapa amanatnya antara lain : Ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Pariwisata Jatibarang yang telah mengijinkan Kapolsek untuk menjadi Pembina  Upacara.

Kompol Supriyadi SH,M,Si juga memberikan himbauan dalam amanatnya kepada para siswa/i untuk dapat menjaga nama baik/ almamater sekolah, nama baik keluarga dan menjaga nama baik diri sendiri dalam berperilaku baik di di sekolah, di rumah maupun di tempat yang lainnya. kemajuan teknologi dan perkembangan jaman saat ini hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana oleh para siswa/i tidak disalah artikan, sehingga akan merugikan para siswa/i itu sendiri.

Kapolsek Jatibarang juga menghimbau kepada siswa/i bahwa Saat ini peredaran narkoba dan para korbannya sudah banyak, sehingga hal ini tantangan bagi para siswa/i untuk tidak memakai dan menjadi korban berikutnya.

Kemudian dalam segi Lalu lintas menginformasikan bahwa Angka kecelakaan lalu-lintas di Kabupaten Indramayu ini cukup tinggi, dan diawali dengan pelanggaran lalu lintas, akankah para siswa/i menjadi korban kecelekaan berikutnya dan menjadi pelanggar ? Saya himbau untuk menjawab " tidak "kata Kompol Supriyadi SH, M.S.i.

Kapolsek Jatibarang juga mengajak  dan menghimbau kepada para siswa/i untuk serius belajar dengan menjauhi hal-hal yang dapat mengganggu pelajaran dan merugikan diri sendiri dan orang lain.termasuk kejahatan di dunia maya melalui medsos fb, twiter dan sebagainya para siswa agar cerdas untuk dapat mengcounter berita-berita yang negatif termasuk berita hoax agar jangan disebarkan di medsos karena akan menjadi provokasi.


Kapolsek Jatibarang mengatakan, Kegiatan tersebut rutin kami laksanakan di setiap Sekolah secara bergantian dalam rangka pendekatan dan pembinaan kepada para siswa/i” ujar Kapolsek Jatibarang.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.