Kapolsek Arahan Berikan Motivasi kepada Warga yang Mencoba Bunuh Diri

Kapolsek Arahan AKP Amizar sedang memberikan Motivasi
(foto:gincu)
Polres Indramayu,

Selasa (14/3/2017), sore hari warga Cidempet Blok Waled digegerkan oleh salah satu warganya yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, itu semua dilakukan karena alasan permasalahan ekonomi.

Menyikapi kejadian tersebut, Polsek Arahan dipimpin langsung Kapolsek Widasari AKP Amizar, SH didampingi Kasium Aiptu Ketut Suda, Kanit Binmas Brigadir Warnoto, SH, Kanit Provos Bripka Kartobi dan beberapa anggota lainnya bertandang dan bersilaturahmi ke kediaman warga yang bersangkutan. (Kamis, 16 Maret 2017).

Kedatangan Kapolsek ini tidak lain untuk memberikan Motivasi dan menyampaikan pesan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut, karena perbuatan tersebut bertentangan dengan ajaran Agama (Islam), beliau juga mengingatkan bahwa Tuhan Yang Maha Esa tidak mungkin memberikan cobaan kepada umatnya melebihi batas kemampuan umatnya.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Arahan melalui Kanit Binmas memberikan bantuan sekedarnya, sebagai bentuk kepedulian instansi Polri khususnya Polsek Arahan terhadap masyarakat yang sedang mengalami masalah dalam perekonomian.





Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.