Kapolres Indramayu Diwakili Oleh Kompol Asep Wawan SH, Hadiri Upacara Bendera Sekaligus HUT Sat Pol PP Ke 67

 Polres Indramayu.

Jum’at 17 Maret 2017 pukul 07.45 s/d 08.30 Wib, telah dilaksakan kegiatan upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih Sekaligus Peringatan  Satpol ke 67, HUT Pemadam Kebakaran ke 98 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke 55 tahun 2017 Tingkat Kab. Indramayu.

Kegiatan tersebut bertempet di Alun - Alun Pendopo Kab. Indramayu  , Dengan Tema " Dengan Semangat HUT Sat Pol PP ke dan 67 dan Sat Linmas ke 55 Kita Tingkatkan Peran Serta Satuan Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat Di Daerah ", adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Indramayu Drs H SUPENDI, MSi sebagai Komandan Upacara sdr. ENDABG JOHARUDIN Kasi trantib Kec. Gantar.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat PP Drs. H MUNJAKI Kapolres Indramayu diwakili KOMPOL ASEP WAWAN, serta para OPD dan pejabat instansi terkait.

Wakil Bupati Indramayu yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya, ia menyampaikan,  atas nama Pemkab Indramayu mengucapkan selamat ulang tahun kpd Satpol PP, Satlinmas dan Sat Pemadam Kebakaran tingkat Kab. Indramayu.

Wakil Bupati Indramayu juga mengatakan bahwa Pemkab Indramayu merasa bangga dan berikan penghargaan setinggi tinginya kepada jajaran diatas atas pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat Kab. Indramayu,

Kiranya komponen pemerintah bersama sama bekerjasama dengan masif dan kondusif agar AGHT bangsa ini teratasi serta merubah paradikma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.


Selanjutnya sekitar pukul 08.30 Wib kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pemusnahan Miras.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.