KANIT BINMAS POLSEK HAURGEULIS BERI PEMBINAAN DAN PENYULUHUAN KEPADA PARA SISWA SMPN 1 HAURGEULIS

Polres Indramayu.

Kanit Binmas Polsek Haurgeulis Bripka Mushobirin peduli terhadap sikap dan mental para Siswa SMP,  karena seusia mereka pola pikirnya masih sangat labil. Pembentukan karakter dan watak serta sikap sangat tergantung kepada yang mengajak dan mendidiknya. Hal ini akan tumbuh perlahan untuk melakukan hal-hal yang negatif bila mereka tidak diarahkan. Sehubungan dengan hal itu Kanit Binmas Polsek Haurgeulis melakukan pembinaan dan penyuluhan di SMPN 1 Haurgeulis kepada para siswa kelas 7, 8 dan 9.( Jumat, 03-03-2017 ).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut diantaranya dengan memberikan motivasi dan support kepada para siswa/ wi untuk dapat meraih cita-cita sesuai harapan, dengan mengajak para siswa/ wi untuk selalu mematuhi PUD di Sekolah, tertib berlalu-lintas jauhi narkoba, serta tindakan kriminalitas. 
Bentuk group diskusi/ kelompok belajar untuk membahas mata pelajaran yang dianggap sulit dimengerti.


Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kasat Binmas AKP Sudarsono mengatakan bahwa itulah tugas Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang sebenarnya, yang harus selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.