Hujan Deras Disertai Angin Kencang Dan Petir Tewaskan Dua Petani Di Indramayu

Polres Indramayu.
Curah hujan di Kabupaten Indramayu akhir akhir ini sangat tidak menentu, tingkat curah hujan pun sangat tinggi, terkadang disertai angin kencang dan petir yang cukup besar.hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam maupun terjadinya sambaran petir.
Benar saja dalam waktu sepekan Dua orang petani di dua lokasi berbeda di Kabupaten Indramayu tewas tersambar petir sewaktu sedang menggarap sawah.
NONO Bin SUDIAH (30) Desa Loyang blok IV Rt. 25/08 Kec. Cikedung Kab. Indramayu, ia tewas saat menggarap sawah pada hari Sabtu tanggal 04 maret 2017', sekira jam 14.00 wib, di  Blok pesawahan onyam Desa Loyang kec. Cikedung. sedangkan Tari Suheri (35) ia tewas tersambar petir sekitar pukul 10.00 Wib, di Area Pesawahan Blok Serut Desa Manguntara Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu.
Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B.S.I.K.,S.H.,M.H.dalam hal ini mengatensikan kepada seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres  Indramayu, agar bisa menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa mengantisipasi kejadian serupa. Kapolres juga  menghimbau kepada masyarakat khususnya petani agar menghentikan aktifitasnya di sawah sewaktu turun hujan deras disertai angin kencang dan petir, karna hal tersebut untuk mengantisipasi adanya korban tersambar petir.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres  Indramayu

No comments

Powered by Blogger.