Giat Rutin Pengajian Di Rumdin Kapolres Indramayu


Polres Indramayu.

Kamis malam menjelang Shalat Isya, atau lebih dikenal sebagai malam jum’at. Biasanya umat muslim pada malam tersebut banyak yang melaksanakan pengajian, baik itu di masjid, Mushalla ataupun dirumah. 

Kegiatan pengajian tersebut terlihat dimana kegiatan pengajian yang rurtin dilakukan setiap malam jum’at dikediaman Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.S.I.k.,S.H.,M.H.

Menurut Kapolres Indramayu. Dengan kita Membaca surat Yasin salah satu surat yang terdapat di dalam Al-Quran yang merupakan kitab suci dan pegangan umat Muslim.kita akan mendapatkan ketenangan jiwa.kegiatan tersebut diikuti seluruh PJU Polres Indramayu beserta anggota dan para santri.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.S.I.K.,S.H.,M.H.mengatakan,”Kegiatan yasinan yang dilaksanakan setiap malam jum’at ini, merupakan kegiatan pengajian rutin setiap minggunya. Dengan membaca surat yasin dan mengamalkannya, semoga kita diberi kesejahteraan, memperpanjang umur, menjadi lebih dekat dengan Tuhan sang pencipta,’ujarnya.

“Berada pada jalan yang benar, mendoakan dan menghormati mereka yang sudah meninggal, diberikan kemudahan dan menjadi pribadi yang lebih baik,”tambah Kapolres Indramayu.



Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.