Dua Penumpang Pembawa Jenazah Tewas,Setelah Mobil Yang Ditumpanginya Tertabrak Truck

Polres Indramayu.

Kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Indramayu kembali terjadi, kali ini kecelakaan menimpa Sebuah mobil pick up Mitsubishi, yang kala itu di tumpangi rombongan keluarga yang sedang membawa jenazah ditabrak Colt Diesel. Dalam kejadian tersebut Dua penumpang tewas di lokasi kejadian, dan sejumlah korban lainnya mengalami luka berat.(01/3/2017)

Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar SH menjelaskan, peristiwa Kecelakaan  terjadi sekitar pukul 13.30 Wib di jalur pantura Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol. Kecelakaan itu terjadi antara pick up jenis Mitsubishi E 8327 PS dengan truk  colt diesel  H 1806 N. Dua korban tewas di lokasi kejadian bernama Casti (40) warga Desa Kedung, dan Sipah (20) warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Indramayu.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil pick up yang ditumpangi satu keluarga yang sedang membawa jenazah Naikem (60) dari RSUD MA Sentot Patrol. Kendaraan bak terbuka yang baru meninggalkan rumah sakit sekitar 200 meter itu hendak memutar arah di lajur kanan jalur dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Karena leter U putar arah terlewat, Kasnim (45) pengemudi Pick UP berusaha memundurkan kendaraannya. Pada saat bersamaan, dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi sebuah truk colt diesel yang dikemudikan oleh Nur Chadiq (53) warga Desa Bolo, Demak, Jawa Tengah ini langsung menabrak bagian belakang Pick up. Akibat tabrakan tersebut, pick up yang semula berada di badan jalan terlempar dan  melintang di atas median jalan. Sedangkan para penumpangnya, termasuk jenazah yang berada di dalam bak terpental ke aspal.

AKP Wawan Suhendar SH mengatakan, dalam kejadian kecelakaan menyebabkan Dua orang meningal dunia di TKP dan  Lima orang penumpang Pick up mengalami luka berat,”seluruh korban baik yang tewas maupun yang mengalami luka berat sudah kami evakuasi dengan dibantu warga setempat ke RS Sentot.ia menambahkan.”pengemudi Truk Colt Diesel sudah kami amankan dan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu guna proses penyidikan lebih lanjut”tambahnya.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.