Dua Pelaku Jambret Dibekuk Kepolisian Sektor Krangkeng

Polres Indramayu.

Polisi Sektor Krangkeng-Polres Indramayu, berhasil menangkap dua pelaku jambret di Jalan Raya Krangkeng tepatnya di Desa Singakerta Blok Semaya,pada jumat tgl 10 maret 2017 pukul 13.30 wib.

Kapolsek Krangkeng, Akp I Nyoman Dita, mengungkapkan, dua pelaku jambet tersebut masing-masing, RL (25) yang merupakan DPO Polsek Krangkeng warga Desa kedung wungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu dan TI (21).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Krangkeng, kronologi kejadiannya bermula, saat korban atas nama OMAH ROHIMAH 34 th,warga Kabupaten Cirebon yang saat itu berboncengan dengan Rosi Marlianti (34) menggunakan sepeda motor, hendak pulang usai bekerja, saat kedua korban melintas di Jalan Raya Krangkeng tepatnya di depan SPBU Krangkeng, sepeda motor yang dikendarai korban dipepet oleh Kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor, kemudian salah seorang pelaku langsung mengambil paksa tas milik korban.

Setelah tas korban berhasil diambil oleh pelaku, selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah cirebon, dan saat itu korban juga ikut mengejar sambil berteriak minta tolong, setelah korban melintas di depan polsek krangkeng, korban berhenti dan melaporkan bahwa dirinya telah dijambret.

Polisi dari sektor Krangkeng yang saat itu menerima laporan tersebut, bersama sama korban langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat melakukan pengejaran ke arah Cirebon, Polisi melihat ada kerumunan warga di Jalan Raya Desa kedung wungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Kemudian Polisi mengecek ke dalam kerumunan warga, ternyata warga yang berkerumun tersebut telah berhasil menangkap Kedua pelaku tersebut, dimana sebelumnya saat Kedua pelaku melintas di lokasi tersebut, telah dilempar menggunakan kursi oleh warga setempat, alhasil kedua korban yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya tersungkur. Kemudian kedua pelaku diamankan ke polsek krangkeng beserta barang buktinya.


Akp I Nyoman Dita mengatakan, saat diamnkan Kedua Pelaku mengalami luka luka karena kejadian tersebut.ia menambahkan. Kini kedua pelaku sementara kami bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan atas tindakanya.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.