Ditinggal Tidur, Motor Ra’ib dibawa Maling

TKP hilangnya motor
(foto:gincu)
Polres Indramayu,

Indramayu  - Sebuah kos-kosan di Jalan Singalodra Desa Sindang Kecamatan Sindang disatroni maling pada hari Selasa (21/3/2017) malam dan salah seorang penghuni Kosan Maulana (18) menjadi korban setelah satu unit sepeda motor miliknya raib.


Kejadian berawal, sekitar pukul 20.30 WIB pelajar asal Kecamatan Kandanghaur itu memarkirkan satu unit sepeda motor miliknya di depan kamar kos dalam keadaan setang terkunci, sementara pintu pagar serta pintu gerbang kosan juga dalam keadaan terkunci.



Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang sekitar pukul 03.15 WIB,  itupun diberitahu tetangga kamar kos, sepeda motor Yamaha Vixion Th. 2015 bernomor polisi E-2752-QV warna hitam yang biasa dikendarainya sudah tidak ada dan korban pun membuat laporan ke Polsek Sindang.

Kapolsek Sindang, AKP Iin Sukaeti membenarkan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukumnya itu dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku.


"Laporan sudah diterima, sekarang sedang dalam penyelidikan kita. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan sejumlah saksi termasuk korban, diduga pelaku berhasil masuk dengan merusak gembok pintu pagar," ucap Kapolsek.



Kapolsek menjelaskan,  kejadian tersebut juga terekam CCTV, pelaku berjumlah 2 orang, pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat Hitam Nopol tidak jelas, pelaku masuk pukul 02.15 WIB, selama sekitar 15 menit pelaku mampu merusak gembok pagar Kosan dan membawa sepeda motor Korban ke arah timur.



"Kami sudah mendapatkan keterangan sejumlah saksi, beberapa alat bukti di TKP termasuk rekaman CCTV juga sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan terhadap para pelaku" tutup Kapolsek. 

                                    





Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.