Diduga Cekoki Minuman, Seorang Pelajar Hampir dihakimi Massa

ilustrasi minuman keras jenis tuak
(foto: google)
Polres Indramayu,

TD (17) Pelajar SMP Cantigi Wetan, Senin malam (20/03/2017) diamankan petugas Polsek Balongan karena hendak dihakimi massa di rumah seorang warga di Desa Balongan Blok Kesambi Kecamatan Balongan.

Pasalnya, ia diduga oleh warga Blok Kesambi mencekoki seorang gadis ML (16) warga Blok Kesambi Desa Balongan Kec. Balongan.

Informasi yang didapat, Awalnya pada hari Minggu (19/03/2017) sekitar pukul 13.00 WIB, TD menjemput ML di rumahnya di Blok Kesambi Desa Balongan, dengan menggunakan sepeda motor berboncengan membeli minuman jenis tuak sebanyak 3 (tiga) liter di warung sekitar lokasi Pariwisata Dayung Desa Bojong Kecamatan Indramayu, kemudian minum-minum bersama teman-temannya dirumah DY di Desa Cantigi Kec. Cantigi.

Jam 4 sore, TD mengantarkan pulang karena melihat ML sempoyongan / mabuk akibat Minuman Beralkohol (MIHOL) jenis tuak yang dicampur pil DEXTRO.

Sehari kemudian, Senin (20/032017) sekitar pukul 19.00 WIB, TD diberi kabar oleh temannya bahwa sampai sekarang ML masih belum sadarkan diri, akhirnya TD datang berkunjung, namun setibanya  dirumah / tempat tinggal ML, TD dipukul dan dibawa masuk kedalam dan massa pun sudah berkerumun diluar.

Mendapat informasi, Polsek Balongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Setyo Aji, SH dengan sigap langsung merapat ke lokasi untuk mengamankan TD. Di lokasi, sudah berkerumun puluhan orang, namun beruntung TD tidak mengalami luka yang berarti. ‘alhamdulillah massa bisa ditenangkan, untuk keamanan TD kami amankan di Polsek” ucap Kapolsek.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.