Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi Sektor Kandanghaur

Polres Indramayu.

Puluhan pelajar dari  sekolah berbeda diamankan Polsek Kandanghaur, Mereka diamankan karena diduga akan melakukan tawuran di sekitar Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/3/2017)

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH menjelaskan, sekitar pukul 16.10 WIB, Unit Patroli melihat puluhan pelajar ini tengah berkumpul di pinggir jalan di Blok Kalimenir Kecamatan Kandanghaur, petugas Polsek Kandanghaur yang tengah berpatroli kemudian menghamipri para pelajar tersebut. Untuk mengantisipasi adanya keributan antar pelajar, karena sudah terindikasi akan adanya tawuran, kemudian polisi pun menggiring puluhan pelajar tersebut ke Pos Lantas Eretan yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Sebanyak 25 Pelajar gabungan SMP dan SMA ini berhasil diamankan pihak Kepolisian Sektor Kandanghaur, Kapolsek Kandanghaur menjelaskan, setelah diamankan, Dua puluh lima pelajar ini kami lakukan pendataan, juga puluhan pelajar tersebut kami berikan himbauan agar tidak terlibat tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti tawuran antar pelajar.

“setelah kami data dan memberikan himbauan terhadap puluhan pelajar ini, mereka langsung kami kembalikan kepada keluarga masing masing”tutur Kompol Gustaf Sipayung SH.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.