Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Sungai

Polres Indramayu.

Sahril Bin Suhadi (9) warga Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, harus kehilangan nyawanya setelah dirinya tenggelam di sungai.

Kejadian yang menimpa dirinya terjadi pada hari Kamis (30/3/17) sekitar pukul 11.30 Wib di sungai yang berada di Blok Talang Desa Sukahaji Kecamatan Patrol-Indramayu.

Kapolsek Patrol menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada saat korban sedang bermain bersama temannya di irigasi blok talang, tiba-tiba ada salah satu sepatu teman korban terjatuh ke sungai , lau secara spontan korban turun ke sungai berniat mengambil sepatu milik temanya, tetapi naas korban malah  tenggelam terbawa arus.

Polisi dari sektor Patrol yang datang ke TKP, Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi dengan mengangkat tubuh korban dari sungai kemudian membawanya ke RS Sentot
Sesampainya di TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.


AKP Wawan Suhendar S.H menjelaskan, Korban diduga tenggelam pada saat berusaha hendak mengambilkan sepatu milik temanya yang terjatuh ke sungai, namun karena  korban tidak bisa berenang maka korban tenggelam dan terbawa arus.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.