Bhbainkamtibmas Polsek Haurgeulis Sosialisasikan Sisforim Polri Di SMK Mandiri Desa CIpancuh

Polres Indramayu.

Bhabinkamtibmas Desa Cipancuh-Polsek Haurgeulis,  Aiptu Aming sosialisasikan Sisforim (sistem informasi penerimaan Polri) bertempat di Gedung SMK Mandiri Desa Cipancuh Kecamatan haurgeulis Kabupaten Indramayu, Selasa (14/3/17).

Dalam mensosialisasikan Sisforim tersebut sangat lah diperlukan bagi para siswa/i di SMK tersebut yang akan mendaftarkan diri menjadi siswa Polri.

Aiptu Aming dalam hal tersebut menginformasikan bahwa pendaftaran menjadi Anggota Polri sudah mulai dibuka, dalam mendaftarkan diri, disini sudah memakai aplikasi yang disebut sisforim, aplikasi tersebut bisa di unduh/Download lewat Hp Android.

Bukan itu saja, Aiptu Aming menyampaikan bahwa  ada tahapan tahapan dan seleksi yang akan diikuti para calon siswa Polri, karena itu Aiptu Aming menghimbau kepada para Siswa/i agar menjaga kesehatanya  dan juga mempersiapkan baik fisik dan mental untuk menjalani tahapan tahapan tersebut.

Tidak lupa juga Aiptu Aming menghimbau kepada Siswa/i agar disiplin dalam melaksanakan pendidikan serta mentaati peratiran yang berlaku di sekolahnya, siswa/i juga diminta agar tidak berbuat yang melanggar hukum, seperti mabuk, tawuran, terlebih pengguna atau pengedar Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. kegiatan Sosialisasi tersebut disambut baik dan di respon baik oleh para Siswa/i serta guru.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.