Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2017

Polres Indramayu,

Untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap Penerimaan Anggota Polri Ta.2017, Polres Indramayu gencar melakukan sosialisasi dan memasang spanduk informasi penerimaan di setiap Polsek maupun Sosialisasi di Media Sosial.

Usaha tersebut juga dilakukan para Bhabinkamtibmas  yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Aiptu Maduri, ia melakukan sosialisasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Basyariyah Kedokan Bunder.

Penerimaan Anggota Polri tersebut dibuka mulai tanggal 14 Maret 2017 (hari ini) hingga 15 April 2017, pendaftaran bisa dilakukan secara online atau dengan datang langsung ke Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu pada hari dan jam kerja.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dari mulai proses pendaftaran sampai dengan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Dihimbau agar  masyarakat hati-hati jangan tertipu oleh oknum yang menawarkan jasa bisa membantu untuk pelulusan dengan dalih meminta sejumlah uang.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.