Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly

Polres Indramayu.

Sebagai Anggota Kepolisian yang memang sudah kewajibannya memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan warga masyarakatnya yang terwujud dan terpelihara sehingga mereka dapat melakukan aktivitasnya dengan tanpa ada rasa khawatir.
Bagi anggota polri dalam menjalankan tugasnya bertindak sesuai dengan identitas sejatinya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang penuh dinamis secara profesional, modern dan terpercaya.
Selasa (14/3/17), Bhabinkamtibmas Polsek Sindang-Polres Indramayu Aiptu H. Warya. S dan  Aiptu E. Asrimin.melaksanakan pengamanan turnamen babak penyisihan pertandingan bola volly di Gor Singalodra Jalan MT Haryono Kecamatan Sindnag Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Pertandingan Bola Volly tersebut diikuti oleh pelajar SMP dan SMA se wilayah III Cirebon, terdiri dari 26 Tim tingkat SMP, 51 Tim SMA Putra, 19 Tim SMA Putri dan 13 Tim Putra.


Pada kesempatan ini Aiptu H Warya S beserta Aiptu E Asrimin menyampaikan pesan Kamtibmas agar seluruh penonton maupun pihak panitia selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian juga menyampaikan kepada pemain, agar bermainlah secara sportif.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.