Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2017 Lewat On Air Radio Kompak FM

Polres Indramayu.

Polres Indramayu - Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan dan pendaftaran Akademi Kepolisian, Bintara Polri dan Tamtama Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener-Polres Indramayu Brigadir Jeklin S, mengelar sosialisasi melalui dialog interaktif siaran Radio Kompak FM, Rabu (22/3/17).

Brigadir Jeklin S mengatakan, dengan mengandeng salah satu Stasiun Radio pihaknya berupaya menyampaikan sosialisasi sehingga dapat diketahui dan dimengerti publik secara luas guna menjaring animo masyarakat sebanyak–banyaknya.

“Sosialisasi kita lakukan secara berkelanjutan, untuk menyebarluaskan informasi ke masyarakat tentang akan adanya rekrutmen anggota Polri,” ungkap Jeklin.

Bagi warga masyarakat yang berminat bergabung menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia segera persiapkan diri anda sedini mungkin untuk Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri jangan sampai terkesan mendadak. untuk informasi Persyaratan dan waktu pendaftaran dapat dilihat diwebsite www.penerimaanpolri.go.id


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.