ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA SUKALILA HIMBAU MASYARAKAT PEMILIK KENDARAAN ODONG ODONG

Polres Indramayu

Bermula saat anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arief Rachman menyambangi ke rumah Bpk Misbah di Blok Moncol Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu selaku pemilik kendaraan odong odong yang terparkir di halaman rumahnya.

Kemudian Anggota Bhabinkamtibmas tersebut memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait dengan kendaraan odong odong tersebut, bahwa kendaraan odong odong tidak diperbolehkan beroperasi di jalan raya.
Hal ini sejalan dengan Sat Lantas Polres Indramayu yang sedang melaksanakan Operasi Simpatik Lodaya 2017, karena disinyalir kendaraan tersebut sering membawa penumpang di jalan raya dan sangat membahayakan bagi keselamatan para penumpangnya.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo. B.SIK, SH, MH melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi, SH, M.Si, pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas, dan sesuai dengan UU No. 22 th 2002 tentang Lalu lintas dan angutan jalan bahwa kendaraan odong odong dilarang beroperasi di jalan raya.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.