“Adu Bagong”Satu Orang Tewas, Satu Lainya Luka Berat

Polres Indramayu.

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Kabupaten Indramayu, tepatnya di Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan, Selasa (7/3/17) sekitar pukul 18.30 wib, menyebabkan Satu pengemudi motor meninggal dunia dan satu korban mengalami luka berat.

Berdasarkan data dihimpun Tribratanews, kecelakaan tersebut terjadi melibatkan motor Honda Grand B 3339 SK yang dikemudian Casa (45) warga Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya-Indramayu dengan dan Yamaha Vega E 2245 SB yang dikemudikan Ralim (46) Warga Desa Rancajawat Kecamatan Bangodua-Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi SH menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat kedua motor yang terlibat tabrakan diketahui melaju dalam kecepatan tinggi. Saat melewati Jalan raya Desa Kedungdawa, diduga kedua pengemudi yang datang dari arah berlawanan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga kedua sepeda motor bertabrakan depan.

Polisi dari Sektor Gabuswetan yang datang ke TKP, langsung mengevakuasi kedua korbaan ke RS Bhayangkara Losarang, dan anggota lainya lakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan tersebut.

AKP Mashudi SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan di RS Bhayangkar, diketahui satu orang atas nama Ralim meninggal dunia dan Casa mengalami luka berat yakni patah kaki.

“untuk kasus kecelakaan tersebut sudah kami laporkan ke unit Laka Lantas Polres Indramayu”terangnya.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.