UNIT PEMBERANTASAN PUNGLI KABUPATEN INDRAMAYU LAKUKAN SOSIALISASI

Ketua UPP Kab. Indramayu Kompol Asep Agustoni, SE., MM
memberikan amanat (Foto : Zay³³)
Polres Indramayu

Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Indramayu melakukan Sosialisasi bertempat di Gedung PGRI Indramayu Jl. Wirapati Desa/Kec. Sindang Kabupaten Indramayu. (Selasa, 28 Februari 2017)

Dalam Sosialisasi kali ini, Pokja Divisi Pencegahan UPP yang dipimpin oleh Drs. H. Eddy Mulyadi S, MM (kepala BK-PSDM Kab. Indramayu) menyasar kepada para undangan yang terdiri dari Ketua OPD, pimpinan BUMN/BUMD, pejabat eselon IIA/IIB, pejabat eselon IIIA/IIIB, Camat Se-wilayah I Kab. Indramayu, KA UPTD/KB se Kab. Indramayu dan Kuwu Zona I (Kec. Indramayu, Sindang, Balongan, Pasekan, Cantigi, Arahan dan Lohbener).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua UPP Kab. Indramayu Kompol Asep Agustoni, SE., MM (Waka Polres Indramayu), Drs. Daryan Sekretaris (BK-PSDM Indramayu), Drs. H. Nuradi, MSi (Inspektur Inspektorat Kab. Indramayu), Sekretaris UPP Kompol Bendi Ujianto (Anjak Polres Indramayu), AKP Sudarsono (Kasat Binmas Polres Indramayu) dan 268 orang undangan.

Pada dasarnya kegiatan sosialisasi ini adalah upaya yang dilakukan Pokja Divisi Pencegahan UPP Kab. Indramayu sebagai tindakan pencegahan sekaligus peringatan kepada pejabat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam pelayanan agar tidak melakukan Pungutan Liar.






Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.