Unit Laka Lantas Polres Indramayu Selidiki Kasus Tabrak Lari Di Pantura

Polres Indramayu.

Kuslani (30) warga Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon terluka setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil. kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis 23 Pebruari 2017 sekitar pukul 15.00 wib di Jalan umum Patrol-Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha SH menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada saat korban melintas di Jalan umum Kecamatan Patrol dari arah Cirebon menuju Jakarta, kemudian sepeda motor Yamaha V-Xion E 2292 IO yang dikemudikan korban tertabrak belakang oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Menurut keterangan korban, pada saat tertabrak dan korban pun jatuh tersungkur bersama sepeda motornya, mobil yang menabrak korban langsung tancap gas dan meninggalkan korban begitu saja.


“kejadian kecelakaan tersebut sudah kami tangani, anggota unit laka lantas sudah mengevakuasi korban luka ke RS Sentot, dan anggota lainya lakukan pemeriksaan saksi saksi di lapangan”kata Kasat Lantas, Kasus tabrak lari ini masih dalam penyelidikan penyidik unit laka lantas”tutup Kasat Lantas


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.