Terduga Pelaku Tipu Gelap Tewas Tenggelam, Setelah Lari Dari Kejaran Warga

Polres Indramayu.

YC (35) terduga pelaku penipuan asal Kecamatan Kandanghaur Kabuaten Indramayu tewas tenggelam di laut Desa Eretan Kulon Blok Kalimenir (LA) Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu,pada hari Minggu 26 Pebruari 2017. YC yang sebelumnya diketahui telah melakukan tindakan penipuan kepada RB (35) warga Kecamatan bangodua – Indramayu.

Kapolsek kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH membenarkan adanya kejadian tersebut, ia menjelaskan, kejadian terebut berawal dari permasalahan penipuan yang dilakukan oleh YC terhadap RB, YC yang sudah lama meminjam motor RB dan sudah lama tidak kunjung dikembalikan, RB pun kecewa dan selama ini mencari cari keberadaan pelaku.

Setelah sekian l lama menunggu informasi keberadaan pelaku, RB mendapatkan informasi bahwa pelaku ada di sebuah warung kopi yang berada di pinggir pantai Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur, informasi tersebut didapat dari salah seorang teman RB, tidak menunggu lama RB pun mendatangi lokasi tersebut.

YC yang saat itu mengetahui kedatangan RB, diduga takut akan ditangkap, karena posisi YC merasa sudah dikepung oleh RB dibantu dengan sejumlah warga setempat, YC pun melarikan diri dengan menceburkan diri ke Laut. Selang setengah jam YC ditemukan mengambang. Kemudian salah satu warga melaporkan ke Sektor Kandanghaur.

Polisi dari sektor Kandanghaur dipimpin langsung Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH. Mendatangi TKP dan menemukan YC sudah terapung di Laut. Kemudian polisi dibantu warga setempat mengevakuasi tubuh YC yang terapung di laut dan membawanya ke RS Bahayangkara Losarang guna memeriksa kondisinya.

Kompol Gustaf Sipayung mengatakan. Dari hasil pemeriksaan tim medis dinyatakan YC meninggal dunia,”kasus tersebut masih kami dalami untuk proses lebih lanjut”pungkas Kompol Gustaf Sipayung.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.