Seorang Guru Tewas Setelah Digigit Ular Berbisa

Polres Indramayu.

Seorang Guru di Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Sunarjo ( 50 ), tewas menggenaskan setelah kakinya dipatuk ular di sawah pada hari Jum’at 25 Pebruari 2017.

Menurut keterangan Casdirah (saksi) yang kala itu lewat di pesawahan, saat berjalan, Casdirah melihat korban tergeletak di tanggul irigasi pesawahan. Saksi pun mencoba membangunkan korban akan tetapi korban diketahui tewas, kemudian saksi mencoba memeriksa bagian tubuh korban dan ditemukan ada bekas gigitan ular di bagian kaki korban.

Mengetahui korban telah tewas, saksi pu melaporkan kejadian tersebut ke Lurah Desa Setempat, kemudian Rasidi Lurah Desa setempat dan beberapa masyarakat mendatangi lokasi ditemukannya korban, sesampainya disana, benar saja Rasidi pun melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa, dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Losarang.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH MH, membenarkan adanya kejadian tersebut, Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, korban kala itu sedang memotong rumput di pesawahan Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, korban di temukan tewas sekitar pukul 15.30 wib oleh saksi Sdr Casdirah.

“Anggota kami yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke rumahnya”pungkas Kapolsek Losarang, sesampainya di kediaman korban, kami langsung berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Losarang guna memeriksa penyebab kematian korban”tambah Kompol I Ketut Sumadana SH MH.

Hasil pemeriksaan luar dari Tim Medis RS Bhayangkara menjelaskan bahwa, korban meninggal akibat gigitan ular berbisa dan ditemukan Empat lubang bekas gigitan ular di kaki sebelah kiri korban.





Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.