SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN OLAH TKP KASUS KECELAKAAN LALU LINTAS KORBAN PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA

Polres Indramayu
Kecelakaan lalu-lintas kini terjadi lagi di jalur Pantura Indramayu tepatnya di Jln. By Pass Desa Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 18 Pebruari 2017 pukul 14.30 Wib. Sepeda motor Yamaha Mio No.Pol R 5698 RV yang dikendarai oleh Sdr.Riyan Andiana/ 24 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Desa Purbayasa RT.01/0 Kecamatan Padamasa Kabupaten Purbalingga, datang dari arah Jakarta menuju Cirebon saat melaju dari telah melewati jalan yang berlubang hingga terjatuh dan terpental ke sebelah kiri. Dalam waktu yang bersamaan datang dari arah belakang mobil truk Hino No.Pol BE 9891 CV yang dikemudikan oleh Sdr.Safari Romashon/ 37 thn, penduduk Sidoarjo RT.16/ 06 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan sehingga mengenai pengendara sepeda motor tersebut dan meninggal dunia seketika di TKP.
Atas kejadian tersebut anggota dari Polsek Sukagumiwang dalam waktu tidak terlalu lama langsung mendatangi TKP untuk mengamankan status quo dan melakukan lalu-lintas dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Losarang. Sementara Unit Laka Sat Lantas Polres Indramayu dipimpin Kanit Laka Lantas IPDA Nyoman Gargita lakukan oleh TKP guna untuk kepentingan penyidikan.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH mengatakan kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil untuk selalu berhati-hati bila melintas di jalur pantura Indramayu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kementrian PU Pusat meminta untuk segera lakukan perbaikan ruas jalan di beberapa titik yang berlubang.

No comments

Powered by Blogger.