Polsek Zona V Laksanakan Ops Gabungan KTMDU


Polres Indramayu

Gabungan Polsek yang tergabung dalam Zona V (Polsek Gabuswetan, Polsek Kandanghaur, Polsek Bongas dan Polsek Kroya) dan Sat Lantas Polres Indramayu, Bapeda Samsat Haurgeulis menggelar Operasi Gabungan Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU). (Kamis, 16 Februari 2017)

Kegiatan Ops Gabungan yang dimulai Pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan di Pertigaan Saradan Desa Gabuskulon Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu dipimpin oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol GUSTAF SIPAYUNG, SH dan Bapeda Samsat Haurgeulis Bpk DJAJA. S berikut gabungan Polsek Zona V (lima) yaitu Polsek Gabuswetan, Polsek Kandanghaur, Polsek Bongas Polsek Kroya dan Sat Lantas Polres Indramayu, Bapeda Samsat Haurgeulis, Jasa Raharja Indramayu serta Kapolsek Zona V (lima).

Hasilnya sebanyak 35 kendaraan bermotor (mobil dan motor) terjaring dalam operasi, baik pelanggar lalu lintas, keterlambatan bayar pajak dan lain-lain.

Mudah – mudahan dengan adanya Ops KTMDU kedepannya masyarakat Kabupaten Indramayu lebih tertib administrasi kendaraan dan mampu menumbuh kembangkan kesadaran tertib lalu lintas sehingga terwujud Keamanan Ketertiban Keselamatan Kelancaran lalu lintas di Wilayah hukum Polres Indramayu.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.