Polsek Terisi Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

Polres Indramayu.

Satu remaja bernama Saefudin (20) warga Desa Pegagan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, dikabarkan tenggelam saat berenang di Bendungan perlat Desa Jatimunggul Kecamatan terisi – Indramayu. Musibah tersebut terjadi pada hari Rabu 22 Pebruari 2017 sekitar pukul 17.30 wib.

Kapolsek Terisi AKP Muhadi SH membenarkan adanya kejadian tersebut, ia menjelaskan. Kejadian tersebut bermula pada saat korban dan lima temanya sedang nongkrong di bendungan perlat, kemudian salah satu teman korban berenang di bendungan tersebut, melihat temannya asyik berenang, korban pun ikut berenang bersama temannya. Namun naas korban terseret arus yang memang saat itu arus cukup deras.

Haris salah satu teman korban berusaha menolong korban yang terseret  arus, namun sayang usaha menolong korban tidak berhasil  karena ia mengalami keram pada kakinya dan hampir tenggelam, beruntung Haris masih bisa diselamatkan oleh Abidin teman korban lainnya.

Mengetahui Saefudin tenggelam dan tidak bisa ditolong lagi oleh teman temannya, salah satu teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah setempat dan berjenjang melaporkan ke Kepolisian Sektor Terisi.

Polisi Yang datang ke TKP langsung lakukan pencarian terhadap korban dan berkoordinasi dengan pihak pengairan bendungan perlat, AKP Muhadi mengatakan, pencarian korban masih terus di lakukan, pencarian korban terkendala karena arus bendungan yang cukup deras,”kami sudah berkoordinasi dengan pihak pengairan bendungan dan meminta bendungan sementara untuk di surutkan guna memudahkan pencarian korban”pungkas AKP Muhadi SH.

“Korban masih dalam pencarian dengan melibatkan pihak pengairan bendungan serta masyarakat setempat”tutup AKP Mashudi SH.



Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.