Polsek Sindang Amankan Pentas Reggae

Foto: Pengamanan Pentas Reggae
Polres Indramayu

Minggu malam (19/2/2017) Taman Tjimanuk Indramayu Desa Penganjang Kecamatan Sindang atau tepatnya di Warpingi (warung pinggir kali) ramai dikunjungi komunitas Reggae, pasalnya malam itu diadakan Pentas Musik Reggae To Bob Marley.

Pentas musik Reagge tersebut di gagas oleh Sdr. Teguh (ketua Bengkel creative production) dkk dalam rangka HUT Bob Marley dan HUT Warpingi yang ke-2.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 WIB hingga tengah malam tersebut dimeriahkan dengan penampilan grup band lokal reagge Lembayung Frojact, Reagge Tape, Skaranganyarska, Viola Brada Rasta, The Rasta lion, Runaway, Maniz Jamaica dan Grup band Reagge Warpingi ditonton komunitas reggae sekitar 155 orang.

Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti menerjunkan anggotanya untuk mengamankan Pentas tersebut. Dibawah Perwira Pengendali Ipda Yudi, pengamanan dilaksakanan secara terbuka dan tertutup serta didukung dengan kehadiran anggota dari Koramil setempat. Hingga tengah malam, kegiatan selesai dan komunitas membubarkan diri dengan tertib.







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.