Polsek Lohbener Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Medissina

Polres Indramayu.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor harusnya diwaspadai oleh kita. Sedikit saja, lengah, siapapun bisa jadi korban pencurian. Bak pepatah, Sekejap mata, barang pun hilang. Hal yang sama seperti yang dialami Yeni Silviani (22) seorang mahasiswi asal desa Lohbener Kabupaten Indramayu.(28/02/2017).

Ia terkejut. Baru sekejap memarkirkan sepeda motornya di halaman parkir Klinik Medissina yang berlokasi di Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Honda Beat E 6406 PAB miliknya, sudah raib digondol maling.

Kejadian bermula Senin (27/02/17), sekira jam 21.00 wib sepeda motor di parkir di halaman parkir klinik Medissina dalam keadaan di kunci setang, kemudian Yeni  masuk ke dalam Klinik tersebut,setelah selesai dengan urusan di Klinik, korban pun keluar menuju halaman parkir dimana sepeda motornya terparkir, namun malang, ia dikagetkan sepeda  motor miliknya sudah hilang.

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH MH mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. sesuai dengan pasal 363 tentang pencurian.

”Dalam kasus pencurian yang menimpa sodara  Yeni Silviani, Unit Reskrim sudah melakukan cek tkp dan pemeriksaan para saksi, guna proses penyelidikan lebih lanjut”tutup Kompol Saryono SH MH.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.