Polsek Kandanghaur Selidiki Tewasnya Dua Pria Diduga Pelaku Curas

Polres Indramayu.

Gagal merampas motor incaran, dua begal diamuk massa yang memergoki aksi pelaku di Jalan Pantura Desa Karanganyar Blok Cilet Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, Rabu (15/2/17) dini hari tadi. Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Diketahui identitas Salah Satu pria diduga pelaku curanmor tersebut berinisial. RA warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, dan untuk satu orang terduga pelaku curanmor lainnya belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH menjelaskan, Sebelum menjadi korban pengadilan jalanan, kedua begal itu hendak merampas sepeda motor Yamaha E-4586-BY yang dikendarai oleh AR warga Kabupaten Cirebon.yang sedang melintas di Jalan Pantura Kandanghaur bersama Bapaknya yang juga mengendarai sepeda motor, Bermula ketika pelaku mencoba merampas sepeda motor korban yang berhasil dipepetnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh Bapak korban YH  yang saat itu berada di depan korban, saat YH hendak menolong korban tiba tiba salah satu terduga pelaku menodongkan senjata berupa pistol, kemudian YH pun lari untuk menghindari ancaman tersebut sambil berteriak meminta tolong kepada warga setempat.

Mendengar teriakan YH, puluhan warga kemudian datang dan mengejar kedua terduga pelaku curanmor, setelah berhasil tertangkap Keduanya menjadi bulan bulanan warga hingga keduanya tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH, yang mengetahui informasi adanya tindakan main hakim sendiri terhadap kedua terduga pelaku curanmor yang dilakukan oleh warga setempat langsung meluncur ke TKP beserta Empat anggotanya. kemudian langsung lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, kemudian Kedua Jasad terduga pelaku curanmor di bawa ke RS Bhayangkara.

Dalam hal ini Kapolsek Kandanghaur juga selidiki kasus main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga hingga Keduanya tewas. Karena aksi main hakim sendiri merupakan tindakan yang bertentangan dengan hukum.


Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H. dalam hal ini sangat menyayangkan adanya aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga, Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat Indramayu untuk tidak main hakim sendiri.”aksi main hakim sendiri yang mengakibatkan Kedua terduga pelaku curanmor hingga tewas ini agar diselidiki dan secepatnya pelaku aksi main hakim sendiri dapat di proses”ungkap Kapolres Indramayu.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.